• MOJOWARNO RT. 04RW. 02 KALIORI
  • 082227575759
  • pemdesmojowarno@gmail.com
INFO
  • BREAKING News >>; #VAKSINASI_WARGA Dosis kedua dari Puskesmas Kaliori, dilaksanakan Besok Senin, 02/08/2021 di Balaidesa Mojowarno jam 08.00 wib Wajib Pakai Masker, jaga jarak, hindari kerumunan
  • BREAKING News >>; Pembagian Beras 10 kg, kepada KPM BST-PKH Besok hari Selasa, 03/08/2021. mulai jam 08.00 wib - Selesai. Wajib Pakai MASKER, Jaga Jarak, Hindari Kerumunan. Bersedia mengisi Pernyataan untuk di Vaksin, bagi yang belum mengikuti VAKSINASI.
  • BREAKING News >>; #VAKSINASI_WARGA Dosis kedua dari Kodim 0720 Rembang, dilaksanakan Besok Selasa, 10/08/2021 di Balaidesa Mojowarno jam 12.00 wib - selesai. Wajib Pakai Masker, Jaga Jarak, Hindari Kerumunan.

Loket Vaksinasi Puskesmas Kaliori Ramai Pengunjung, Sedari Pagi Diserbu Warga

02 Agustus 2021 Noe Berita Lokal Dibaca 229 Kali

MojowarnoNEWS, Mojowarno – Pelaksanaan program vaksinasi warga dosis kedua dari Puskesmas Kaliori, sukses di gelar. Sedari pagi loket vaksinasi yang bertempat di Balaidesa Mojowarno sudah ramai diserbu warga.

Banyaknya antrian warga, mengharuskan tetap menjaga jarak satu sama lain agar pelaksanaan acara berjalan tertib dan lancar.

Dalam pelaksanaan kali ini, vaksinasi dosis kedua menyasar kepada 167 warga yang sudah mendapatkan suntikan dosis pertama pada awal Juli lalu.

Agar tidak menyebabkan kerumunan, para warga diwajibkan mengambil nomor antrian terlebih dahulu, serta diwajibkan memakai Masker, dan mencuci tangan setelah di vaksin.

“Ini kali kedua dari rangkaian vaksinasi warga, setelah warga mendapatkan dosis pertama pada awal Juli lalu. Pada pagi hari ini ditargetkan 167 warga dapat vaksin kedua semuanya.” Ungkap Kundoli, Kepala Desa Mojowarno di sela-sela acara vaksinasi.

Acara berlangsung hingga jam 12 siang, dosis yang disuntikkan sebanyak 190 dosis. Dari warga Desa Mojowarno sendiri sebanyak 147 warga, 5 warga ber KTP luar kecamatan, 1 dari warga Desa Bogoharjo, 1 Wiroto, 3 dari Tasikharjo, dan 2 dari Desa Tambak Agung.

Jadi total 190 Dosis kedua sudah disuntikkan kepada warga, sedang sisanya ada 20 an warga yang belum vaksin, dikarenakan beberapa alasan, diantaranya karena sedang sakit, belum fit, sedang bepergian, dll.

Dengan torehan hasil hari ini, dimungkinkan masyarakat Desa mojowarno yang sudah mendapatkan suntikan vaksinasi dosis kedua kurang lebih 203 warga.

Dosis satu 400 an warga, dan menyisakan 901 an warga Desa yang belum menerima vaksin baik yang pertama dan kedua.

Pemerintah Desa Mojowarno sendiri terus menggalakkan vaksinasi bagi masyarakat, dengan menggandeng berbagai instansi baik Polri, TNI maupun Puskesmas, dengan sasaran target paling tidak mencapai angka 80 % dari total jumlah warga.[]  

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar