MojowarnoNEWS, Mojowarno – Dalam tahun anggaran 2022, Pemerintah Desa Mojowarno mengalokasikan anggaran untuk penerapan teknologi informasi dan komunikasi di bidang pelayanan, diantaranya anjungan mandiri dan Website Desa.
Anjungan Mandiri ini merupakan terobosan pemerintah desa, untuk lebih memberikan kemudahan dalam bidang pelayanan kepada masyarakat. Terlebih soal administrasi kependudukan, dan pelayanan lainnya.
Mengapa anjuangan mandiri dipilih? Tentu ini yang jadi pertanyaan semuanya.
Anjungan mandiri menjadi Pilihan, Karena memiliki banyak fungsi dan kegunaan yang bisa diberikan. Selain pelayanan itu sendiri, anjungan mandiri juga bisa dimanfaatkan warga untuk mengecek bantuan sosial warga, mengecek kartu KIS PBI, informasi keuangan Desa, progres pembangunan di Desa serta informasi lainnya yang dibutuhkan oleh warga.
Jadi dengan satu alat, dan bisa di akses siapapun, anjuangan ini diharapkan menjadi rujukan dan memuaskan masyarakat dalam bidang pelayanan dan informasi desa.
Hadirnya pelayanan Anjungan Mandiri ini, menjadi yang pertama hadir di Kabupaten Rembang, di tingkat Desa. Diharapkan dengan adanya anjungan ini, penerapan teknologi informasi dapat mengena dan dimanfaatkan warga desa secara maksimal.
Masyarakat dapat mampu dan terbuka dengan adanya inovasi-inovasi di Pemerintah Desa, serta memanfaatkannya dengan baik.
Anjungan ini terbuka untuk umum selama hari jam kerja, dan dapat dengan mudah warga desa menggunakannya, tanpa harus menunggu kehadiran perangkat desa.
Dengan tampilan touchscreen, dan web desa yang friendly, lebih menambah kemudahan yang di dapat.
Bagaimana, masih penasaran dengan anjungan ini?, langsung saja datang ke kantor desa dan daftar diri kamu ke admin desa.
Cukup bawa KTP El kamu, guna mendapat PIN dari admin Desa. setelah mendapat hak akses dan PIN, memanfaatkan dan nikmati semua layanan dengan leluasa.
Selain anjuangan mandiri, pemerintah desa juga menyediakan Pelayanan berbasis Mobile App,melalui OpenSID Mobile yang sudah tersedia di Playstore bagi yang bergawai system Android.
Ada juga layanan chatbot via Telegram di http://t.me/PemdesMojowarno_bot yang dapat menjawab pertanyaan warga seputar syarat layanan warga selama 24 jam fulltime.
Kami tidah lelah untuk memberikan terobosan inovasi dalam hal melayani masyarakat.
Datang dan manfaatkan dengan maksimal, dan bantu kami dengan masukan dan saran, agar kami dapat melayani lebih baik lagi.[]