rss_feed

Desa Mojowarno

RT. 04 RW. 02 Dukuh Mojo
Kecamatan Kaliori Kabupaten Rembang Provinsi Jawa Tengah
Kode Pos 59252

mail_outline pemdesmojowarno@gmail.com

  • KUNDOLI

    Kepala Desa

    Belum Rekam Kehadiran
  • SUMADI

    Sekretaris Desa

    Belum Rekam Kehadiran
  • SUCIATI

    Kepala Urusan Keuangan

    Belum Rekam Kehadiran
  • DEWI SUPRASTININGRUM

    Kepala Seksi Pemerintahan

    Belum Rekam Kehadiran
  • SITI ARFIANA WATI

    Kepala Seksi Pelayanan

    Hadir di Kantor Desa
  • FAHRURROHIM

    Kepala Seksi Kesejahteraan

    Belum Rekam Kehadiran
  • AMALIA NUR HIDAYATI

    Kepala Dusun Cering

    Belum Rekam Kehadiran
  • SUMARDI

    Kepala Dusun Mojo

    Belum Rekam Kehadiran
  • SUTRISNO

    Kepala Dusun Samben

    Belum Rekam Kehadiran

settings Pengaturan Layar

BREAKING News >>; Bagi warga yang menginginkan Vaksinasi Dosis ketiga,silahkan mengunjungi Puskesmas Kaliori, untuk informasi lebih lanjuit. Tetap Jaga kesehatan, Pakai Masker, Jaga Jarak, Hindari Kerumunan, Rajin cuci tangan dengan sabun.
fingerprint
Tugas dan Fungsi PPID

23 Sep 2019 16:37:54 123.773 Kali

Tugas dan Fungsi
Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Desa

(1) Tugas dan fungsi Atasan
Tugas Atasan
a. membanguan mengembangkan sistem pengelolaan informasi dan dokumentasi secara baik dan efisien
b. Menetapkan dan memutakhirkan daftar informasi publik secara berkala.
c. Melakukan evalusi dan pengawasan terhadap pelaksanaan layanan informasi PPIDD.
d. Menetapkan standart Prosedur Operasional layanan informasi jika dibutuhkan.
Fungsi :
a. Memberikan tanggapan atas keberatan oleh pemohon informasi yang mengajukan keberatan
b. Mewakili didalam proses penyelesaian sengketa di komisi informasi.
(2) Tugas dan fungsi Pejabat Pengelola
Tugas
Merencanakan, mengorganisasikan dan melaksanakan mengawasi dan mengevaluasi pelaksanaan kegiatan pengelolaan dan pelayanan informasi dilingkungan Pemerintah Desa
Fungsi
a. Penataan dan penyimpanan informasi publik dari seluruh lembaga desa dan perangkat Desa di seluruh lingkungan pemerintah Desa Karanganyar.
b. b.Pelaksanaan konsultasi informasi publik yang terrmasuk dalam kategori dikecualikan dari informasi nyang terbuka untuk Publik.
c. Penyelesaian sengketa Informasi.
(3) Tugas dan fungsi Sekretaris
Tugas :
Merencanakan, melaksanakan mengkordinasikan, mengkonsoltasikan dan mengendalikan pengumpulan informasi dan pelayanan informasi dari PPID Desa.
Fungsi :
a. Pelaksanaan koordinasi penyusunan program pengelolaan Informasi dan Dokumentasi.
b. Pelaksanaan kordinasi dalam tugas bidang bidang PPID Desa
c. Pelaksanan kordinasi dan kosolidasi dalam rangka pengumpulan informasi dan dokumentasi
d. Pelaksanan administrasi pelayanan informasi dan dokumentasi
e. Pelaksanaan kordinasi dalam rangka pemberian pelayanan informasi dan dokumentasi.
(4) Tugas dan fungsi bidang pelayanan dan dokumentasi Informasi
Tugas:
a. Menyimpan dan mendokumentasikan, menyediakan dan/atau memeberikan pelayanan informasi kepada Publik.
b. Melaksanakan kordinasi dalam rangka menyusun kajian dan
c. diseminasi isu-isu strategis dibidang pelayanan informasi.
d. Melaksanakan sosialisasi
e. Melaksanakan koordinasi dalam rangka pengumpulan data dan informasi sebagai bahan publikasi di bidang pelayanan informasi.
f. Menyiapkan bahan penyajian informasi
g. Menyusun topik topik pelayanan informasi
Fungsi :
a. Pelaksanan perencanaan program dibidang pelayanan dan dokumentasi Informasi.
b. Pelaksanaan pelayanan informasi dan dokumentasi
c. Pengelolaan dan pengembangan dibidang Informasi dan dokumentasi publik
d. Pengelolaan sistem informasi dan dokumentasi.
e. Penyediaan informasi dan dokumentasi.
f. Penyimpanan dan pemeliharan dokumentasi dan informasi Publik.
(5) Tugas dan fungsi Bidang pengolah data dan klasifikasi Informasi dan dokumentasi.
Tugas :
a. Mengolah dan memberi pelayanan konsultasi klasisfikasi Informasi dan Dokumentasi
b. Melaksanakan pemngelolaan data dan Informasi
c. Melaksanakan Pengembangan sistem Informasi
d. Menyusun rencana dn program pengelolaan data dan Informasi
e. Mengumpulkan mengolah dan menyajikan data dan Informasi
f. Melaksanakan identifikasi data dan Informasi
g. Melaksanakan klasifikasi data dan Informasi
Fungsi :
a. Pelaksanaan perencanaan program dibidang pengolahan data dan klasifikasi informasi
b. Pelaksanaan konsultasi klasifikasi dan identifikasi informasi publik
c. Inventarisasi pengklasifikasian informasi dan dokumentasi
d. Penyusunan pertimbangan tertulis atas setiap kebijakan dalam rangka memenuhi permohonan Informasi.
(6) Tugas dan Fungsi bidang Penyelesaian sengketa informasi
Tugas :
a. Melaksanakan advokasi penyelesian sengketa Informasi Publik
b. Menyusun pertimbangan hukum terkait renana penolaksn memberikan
c. infomrasi publik yang tidak sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan
d. Menyusun pertimbangan hukum atas keberatan yang disampaikan pemohon dan/atau Pengguna Informasi.
e. Menyusun verifikasi pengaduan dan/atau sengketa informasi.
Fungsi :
a. Pelaksanaan perencanaan program bidang penyelesaian sengketa informasi
b. Pelaksanaan Koordinasi dalam rangka penanganan penyelesian sengketa Informasi
c. Pelaksanaan verifikasi, laporan dan rekomendasi atas pengaduan atau sengketa Informasi
d. Pelaksanaan advokasi penyelesaian sengketa.

business
Kirim Komentar

Untuk artikel ini

person
stay_current_portrait
mail
chat

reorder Peta Desa

TRANSPARANSI ANGGARAN
Sumber Data : Siskeudes
insert_chart
APBDes 2022 Pelaksanaan

Realisasi | Anggaran

PENDAPATAN
Rp. 1,095,133,231 | Rp. 1,823,398,117
60.06 %
BELANJA
Rp. 667,604,216 | Rp. 1,664,907,617
40.1 %
PEMBIAYAAN
Rp. 106,531,316 | Rp. 4,916,316
2166.89 %
insert_chart
APBDes 2022 Pendapatan

Realisasi | Anggaran

Lain-Lain Pendapatan Asli Desa
Rp. 0 | Rp. 50,000,000
0 %
Dana Desa
Rp. 697,180,000 | Rp. 1,025,375,000
67.99 %
Bagi Hasil Pajak dan Retribusi
Rp. 0 | Rp. 31,751,000
0 %
Alokasi Dana Desa
Rp. 165,154,915 | Rp. 398,467,000
41.45 %
Bantuan Keuangan Provinsi
Rp. 200,000,000 | Rp. 205,000,000
97.56 %
Penerimaan dari Hasil Kerjasama Antar Desa
Rp. 6,267,000 | Rp. 6,267,000
100 %
Lain-lain Pendapatan Desa Yang Sah
Rp. 26,531,316 | Rp. 106,538,117
24.9 %
insert_chart
APBDes 2022 Pembelanjaan

Realisasi | Anggaran

BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA
Rp. 136,630,516 | Rp. 463,047,617
29.51 %
BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA
Rp. 312,247,700 | Rp. 403,760,000
77.33 %
BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN
Rp. 0 | Rp. 81,100,000
0 %
BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT
Rp. 0 | Rp. 221,600,000
0 %
BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA
Rp. 218,726,000 | Rp. 495,400,000
44.15 %