• MOJOWARNO RT. 04RW. 02 KALIORI
  • 082227575759
  • pemdesmojowarno@gmail.com
INFO
  • BREAKING News >>; Pendaftaran BPUM dapat dilakukan via online di https://bit.ly/2Q1jwN1 untuk mengurangi kerumunan di Kantor Indakop Kab. Rembang
  • BREAKING News >>; Ijin Usaha MIkro Kecil (IUMK) dapat mendaftar secara online di https://oss.go.id agar pelaku usaha memiliki kepastian hukum dan ijin resmi berwira usaha.
  • BREAKING News >>; Bagi yang merasa sudah mendaftar secara ONLINE program BPUM, Silahkan cek data diri anda di https://eform.bri.co.id/bpum jika mendapat SMS dari BRI, SEGERA lengkapi berkas persyaratannya dan bawa ke loket BRI terdekat.

Progres 90 % Lebih, 1780 an Warga Sudah Terinput

17 Mei 2021 Noe Berita Lokal Dibaca 49 Kali

MojowarnoNEWS, Rembang – Update perkembangan terkini, hasil pendataan SDGs Desa Mojowarno tahun 2021. Per tanggal 16 Mei 2021, yang berhasil di himpun tim admin SDGs Desa Mojowarno, dari enumerator yang bertugas di masing-masing wilayah RT masing-masing.

Hasilnya, 1582 individu berhasil terinput, 338 data keluarga yang masuk ke database SID Kementerian Desa PDTT. Dengan demikian Progres mencapai 90 % lebih data yang sudah terinput. Dan 10 (Sepuluh) RT sudah menyelesaikan input 100 % di aplikasi dan terverifikasi.

Wilayah yang sudah menyelesaikan input data, RT. 01/RW. 01 dan RT. 02/RW. 01 Dukuh Cering, RT. 02/RW. 02, RT. 04/RW. 02, dan RT. 05/RW. 02 Dukuh Mojo sudah 100 %.  Untuk Dukuh Samben dari RT. 01 - RT. 05 Sudah sesuai input 100 %, dengan demikian menyisakan 3 RT yang belum selesai.

Sebenarnya masing-masing RT yang tersisa, sudah input hampir mendekati 100 % semua. Namun dikarenakan kendala teknis website API-SDGs kemendes sedang dalam perbaikan atau maintenance, maka proses verifikasi menjadi sedikit terhambat.

Dari data pantauan terakhir, tercatat sekitar angka 1780 an. Hal ini menunjukkan, hampir semua penduduk Desa Mojowarno sudah terinput. Karena data riil jumlah penduduk masyarakat Desa Mojowarno tidak jauh berbeda berkisar di angka tersebut.

Semua tim sudah bekerja dengan maksimal siang malam, demi mensukseskan kegiatan pendataan ini. Mengantisipasi berbagai kemungkinan, dalam peng-inputan dikarenakan kendala teknis.

Kami mewakili Tim Pokja Pendataan Desa, mengucapkan terima kasih kepada segenap masyarakat yang sudah bersedia menerima dan memberikan informasi yang berguna bagi pendataan dan suksesnya kegiatan ini. Kami mohon maaf, jika ada kekurangan dalam kegiatan ini. Baik mengganggu waktu maupun aktifitasnya.[]

“SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1442 H, Mohon Maaf Lahir Batin”

Untuk hasil sebaran per masing-masing wilayah, bisa di baca pada info grafis berikut :

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar