• MOJOWARNO RT. 04RW. 02 KALIORI
  • 082227575759
  • pemdesmojowarno@gmail.com
INFO
  • BREAKING News >>; Pendaftaran BPUM dapat dilakukan via online di https://bit.ly/2Q1jwN1 untuk mengurangi kerumunan di Kantor Indakop Kab. Rembang
  • BREAKING News >>; Ijin Usaha MIkro Kecil (IUMK) dapat mendaftar secara online di https://oss.go.id agar pelaku usaha memiliki kepastian hukum dan ijin resmi berwira usaha.
  • BREAKING News >>; Bagi yang merasa sudah mendaftar secara ONLINE program BPUM, Silahkan cek data diri anda di https://eform.bri.co.id/bpum jika mendapat SMS dari BRI, SEGERA lengkapi berkas persyaratannya dan bawa ke loket BRI terdekat.

Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Rembang Dilakukan Secara Virtual

26 Februari 2021 Noe Dibaca 84 Kali

MojowarnoNEWS, Rembang - Abdul Hafidz dan M. Hanies Cholil Barro’ telah resmi dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Rembang. Pelantikan tersebut digelar di Pendopo Museum Raden Ayu Kartini, Rembang pada Jumat (26/2/2021).

Acara tersebut dilakukan secara virtual yang dipimpin oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Selain Bupati Rembang, pada kesempatan yang sama dilantik pula 17 Kepala Daerah baik Bupati/Walikota yang ada di Jawa Tengah.

Usai pelantikan, Hafidz dan Hanies mengungkapkan program 100 hari kerja. Keduanya focus untuk memperbaiki jalan yang berlubang.

"Seratus hari kerja saya canangkan akan memperbaiki jalan yang berlubang. Jalan Kabupaten dan jalan Kecamatan akan kami selesaikan dalam 100 hari," ujarHafidz, Jumat (26/2/2021).

Selain memperbaiki jalan yang berlubang, Hafidz berencana akan melebarkan dan meluaskan sejumlah ruas jalan.

Di antaranya dari jalan Kecamatan Sulang menuju Desa Banyurip, jalan Desa Waru menuju Desa Nganguk, kemudian Desa Nganguk sampai Desa Ngadem.

"Di luar itu, kalau masih ada yang berlubang akan kita selesaikan dalam tempo 100 hari," jelas Abdul Hafidz.

Dalam acara pelantikan tersebut dibatasi tamu undangan hanya 25 orang saja. Hal ini dilakukan dalam rangka pencegahan covid 19 dengan penerapan protocol kesehatan yang ketat.

Selain pelantikan Bupati dan Wakil Bupati, dalam acara tersebut juga dilaksanakan pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK serta Ketua Dekranasda 17 Kabupaten/Kota yang ada di Jawa Tengah.[]

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar